Tuesday, 21 May 2013

Just About Time

Kalau saja kegiatan menulis-sambil-tidur bisa dilakukan, mungkin saya bakalan mau menerapkannya. Dari sejak post terakhir, saya rindu buat menulis. 
Tapi niat belum tentu bisa diterapkan.

Di ruang tamu sudah nangkring sebuah koper ukuran sedang berisi sejumlah pakaian. Tenang, saya belum mau pindah dari negara Swiss, masih betah kok :D
Hari Kamis saya bakalan liburan sekitar 9 hari di Perancis. Rencananya bakalan meninjakkan kaki ke Paris, Bordeaux dan Marseille. 
Tentunya bersama sang pacar.

Biarpun Perancis cuma sekitar 4 jam naik kereta dari Zurich, bukan berarti saya udah pernah bertandang ke sana. 
Ini aja baru ada kesempatan (baca: ada duit) ke sana. 
Saya udah ga sabar pengen liburan, pengen membuktikan apa benar Perancis itu seperti yang digambarkan di film?
Well, saya cukup pesimis mengingat banyaknya kasus demonstrasi di Perancis :o)
Begitupun, semoga saja liburan ini menyenangkan.
Ingin melupakan sejenak semua masalah, segala deadlines. 
Saya juga kangen bangun lebih lama dari biasanya.
Udah lebih dari setengah tahun ini saya bekerja cukup keras, berusaha memberikan performa terbaik.
No wonder I need holiday.
It's just about time....

No comments :