Tuesday, 16 July 2013

Shoes Fever

Baca judul di atas udah bisa ditebak isinya apa *ga kreatif*.
Udah masuk tengah tahun yang berarti: SALE!!!
Di pusat kota hampir setiap toko digantungi atau ditempeli warna meriah, terutama warna merah. Buatku yang berkantong pas-pasan gini, hal ini adalah cobaan berat.

Gimana nggak, rute naik tram dari tempatku tinggal ke kantor harus melewati Bahnhofstrasse yang merupakan pusat perbelanjaan di Zurich.
Pengen nutup mata, tapi takut malah ketiduran dan lupa turun.
Kalau ga nutup mata, ntar malah jadi mataku serasa didzolimi oleh barang-barang yang pake tag merah terang bertuliskan 50%, 70%. Sayang ga ada bertuliskan 100% atau 'Monggo dibawa pulang' dan semacamnya.

Terus, belanja nggak di musim sale?
Ya iyalah! :D
Kali ini aku belanja sepatu.
Bermula dari beli sepatu wedges warna hitam yang tak lain sebagai successor buat sepatu wedges ungu pucatku. Sebenarnya masih suka banget makai sepatu ungu tadi, tapi warnanya udah ga layak tayang lagi :-(*sinetron kali*


I love wedges!

Selang kira-kira seminggu sesudahnya, aku malah jadi belanja sepatu lain. Berhubung sepatu buat ngantor udah bulukan (dan sekarang dijadiin sepatu pas cuaca hujan), tanpa sengaja aku nemu sepatu Kennel & Schmenger yang sale 70%! Dari dulu pengen beli sepatu sejenis ini tapi diskonnya cuma dikit *ketauan bokeknya*. Akhirnya kesampaian juga beli sepatu kerja baru.

 Tough but still need time to get use to wear them...

Berhubung aku udah lama ga punya sandal terbuka, ngelihat sale jadi pingin beli.
Alhasil, sewaktu jam makan siang sekalian beli perlengkapan kantor, kaki juga menyinggahi toko sepatu. Sandal terbuka yang lumayan tinggi ini cuma berani aku pake di kantor. Bukan cuma karena di kantor semua lantai dilapisi karpet yang bikin ga susah jalan, tapi juga karena udah lama ga makai hak tinggi jadi harus latihan jalan lagi :D

They are staying at office :-)

Sepasang sepatu lain yaitu flat shoes.
Alasannya karena sepatu balerina udah bulukan dan ga ada jalan lain buat bisa jalan enak sewaktu liburan selain make sepatu bersol datar. 


My favourite flat shoes (until now..)

Satu lagi sepatuku yang bentuknya lain dari lainnya.
Modelnya lain karena ada bling chains :-) Sayangnya sepatu ini ga bisa aku pake sering soalnya kurang nyaman dipake. Udah tau ga nyaman dipake, ngapain juga dibeli?! :D



Kalau dipikir-pikir aku jarang punya sandal.
Sandal yang aku punya cuma sandal buat dipakai di apartemen dan sandal yang jarang aku pake soalnya kalau rusak ga tau lagi mo beli dimana.
Sandal berhias scarf merah yang bisa dililit di betis ini baru aku pakai sekali pas liburan ke Perancis baru-baru ini (padahal belinya dari tahun lalu!).

The Shoes Lover

Satu jenis sepatu yang juga jarang aku punya: sneakers!
Semoga bisa beli lagi. Hampir semua orang tercengang dengar aku ga punya sneakers.
Am I that wierd?!

Btw, menyambung dari post terakhir.
Setelah bersemedi dan minum air keran, si pacar dan aku mutusin buat mencoba lagi hubungan kami yang sempat terputus (seminggu doang!). Memang, aku sempat kesal sampai langit ke tujuh.
Sampai aku nyangka dikasi mukjizat ma Tuhan karena tiba-tiba ada buraq yang bawa aku ke langit ke tujuh. Rupanya nggak. Ternyata karena kesal ma tingkah si pacar. Begitupun aku juga sadar kalau aku juga pernah buat salah. Dan walaupun kadang kami bertengkar, ternyata kami memang saling cinta. 
Well, second chance isn't that bad at all.
Okay, sekarang semuanya boleh muntah.

Tulisan ini udah lama pengen aku publish tapi sekali lagi kesibukan akhir-akhir ini bikin tepar! Aku rindu ngeblog!
Hopefully soon I will be able to publish about my holiday in France.

Good night, blogger!

No comments :